Pelindo III Resmikan Jembatan Antar Desa

CB, MALANG – Untuk  memudahkan akses ekonomi dan pendidikan di pelosok Malang-Jawa Timur, anak perusahaan Pelindo III yaitu PT Terminal Peti Kemas (TPS) Surabaya meresmikan jembatan yang menghubungkan Desa Pagersari dan Desa Gombong Kecamatan Ngantang-Malang, Sabtu (29/06/19).

Direktur Teknik Pelindo III, Joko Noerhudha mengatakan, pembangunan jembatan ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) TPS.

“Yang dibangun melalui program Pembangunan Jembatan Untuk Negeri.” ujarnya dalam siaran pers Pelindo III, Minggu (30/06/19).

Joko menambahlan, sebelum peresmian jembatan penghubung ini, sudah ada dua jembatan penghubung lainnya yang dibangun TPS dan diserah terimakan kepada warga, yakni jembatan penghubung desa Pordapor dan desa Tambuko Sumenep Madura, serta jembatan penghubung antar desa Campoan dan Dusun Lucu Kabupaten Situbondo.

Sementara itu, Muchammad Solech Public Relations PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) mengatakan, saat peresmian jembatan di Ngantang Malang,

undangan yang hadir terdiri dari perangkat desa dan penduduk setempat, Direksi Terminal Petikemas Surabaya (TPS), serta tak ketinggalan, tamu kehormatan, Direktur Teknik Pelindo III, Joko Noerhudha.

Direksi Pelindo III tersebut tidak hadir sendiri, tetapi bersama dengan penghobi kendaraan bermotor (riders) serta penggemar olah raga bersepeda (bikers) di lingkungan Pelindo III Grup.

“Kunjungan TPS dan tamu-tamu kehormatan itu adalah dalam rangka peresmian jembatan penghubung antara desa Pagersari dan desa Gombong Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.” ungkap M.Solech. (bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *