Pedagang Wisata Sentra Kuliner Surabaya Dukung Cawali Unsur Jurnalis

CB, SURABAYA – Sejumlah pedagang yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Wisata Sentra Kuliner Surabaya di Convention Hall Arief Rahman Hakim mendukung penuh, Calon Walikota Surabaya dari unsur wartawan yaitu, Trisna Nugraha.

Nining Marlina, salah satu Pedagang di Sentra Wisata Sentra Kuliner Surabaya mengatakan, para pedagang mendukung penuh jika jurnalis Trisna Nugraha maju ikut Pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya tahun depan.

“Kami di Wisata Sentra Kuliner ikut mendukung Cawali dari unsur jurnalia.” ujarnya kepada kabarjagad. Com, di Wisata Sentra Kuliner Surabaya, Jumat (12/07/19).

Ia menjelaskan, Cawali dengan latar belakang seorang wartawan sangat mampu memimpin kota Surabaya, karena memiliki track record soal pembangunan Kota Surabaya.

Wartawan, tambah Nining, jelas memiliki networking dari semua lini pemangku kebijakan di Kota Surabaya, sehingga paham betul soal problem kota Surabaya.

“Dengan memahami dan mengerti persoalan warga kota dan pembangunan nya, jadi kita sangat dukung seorang jurnalis seperti Trisna Nugraha maju ikut Pilwali tahun depan.” terangnya.

Nining hanya berharap, jika wartawan seperti Trisna Nugraha jadi Walikota Surabaya, agar Sentra Wisata Kuliner Surabaya dikembangkan lebih maju dan modern.

“Agar Sentra Wisata Kuliner Surabaya ditata lebih bagus lagi, supaya banyak pengunjung dan pembeli yang datang.” harap Nining.

Dirinya menambahkan, Cawali kedepan harus bisa meningkatkan para pengusaha-pengusaha Kuliner agar usahanya banyak diminati pasar, dan terutama agar bisa membantu permodalan para pedagang.

“Akses permodalan yang penting, dan promo menarik untuk menggaet pembeli lebih banyak lagi, ini harapan kita untuk Cawali TrisnaNugraha.”ungkapnya. (lang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *