Kapenrem 081/DSJ : Kemanunggalan TNI-Rakyat Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

CB, Trenggalek – Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo mendampingi Kru dari RRI (Radio Republik Indonesia) untuk meliput kegiatan TMMD Ke-105 Kodim 0806/Trenggalek di Desa Dompyong, Kec. Bendungan, Trenggalek, Selasa (16/7/19).

Kapenrem mengatakan, apa yang dilakukannya bersama Kru dari RRI tersebut dalam rangka untuk lebih menyampaikan pesan tentang kegiatan TMMD kepada masyarakat luas melalui publikasi media.

Ia mengungkapkan, bahwa TMMD merupakan kegiatan yang sangat baik sekali guna membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan, terutama di pedesaan dan daerah yang sulit terjangkau.

“Untuk itulah penting bagi masyarakat untuk tahu, sehingga harapannya mereka akan turut berlomba-lomba untuk terlibat aktif dalam setiap kegiatan TMMD di daerah mereka masing-masing,” terangnya.

“Sejatinya, selain untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan, TMMD ini juga bertujuan untuk mewujudkan dan meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” imbuhnya.

Karena menurutnya, Kemanunggalan TNI-Rakyat sangat diperlukan dalam upaya lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.(lng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *