TMMD KE 105 KODIM 0828/SAMPANG REHAB SEKOLAHAN

CB, Sampang – Pelaksanaan TMMD 105 Kodim 0828/sampang tidak hanya pengerjaan dalam pengaspalan jalan dan RTLH, namun juga ikut serta membantu merehab sekolahan sekolah dasar negeri (SDN 1) yang ada di Desa karang anyar Kecamatan ketapang Kabupaten sampang.

TNI sendiri menyadari bahwa dirinya merupakan bagian dari rakyat.rakyat adalah rohnya TNI . Tenaga para prajurit TNI sangat berarti dalam pembangunan di Indonesia. Oleh karena itu mereka selalu siap sedia kapanpun juga demi kepentingan rakyat.rabu ( 17/19 )

“Kopda tajudin anggota satgas tentara manunggal membangun desa ( TMMD ).Kita sebagai TNI yang merupakan ruhnya rakyat menyadari tidak hanya berpartisipasi dalam pengerjaan sasaran TMMD yang lainya , namun juga kami siap untuk membantu mengerjakan rehab sekolah. Contohnya sekolahan SDN 1 ini, kita juga ikut andil demi untuk menciptakan generasi muda masa depan yang berguna dalam fasilitas pendidikan yang memadai,”cetusnya

Ia sangat yakin, bahwa jika sarana dan prasarana pendidikan memadai dan layak tentu akan menambah semangat belajar siswa dalam meraih cita-cita mereka agar berguna bagi nusa, bangsa dan agama.( die )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *