Kanit Lantas Polsek Tandes Rutin Giat Cipkon, Tindak 43 Pelangar

CB, Surabaya – Pada hari ini, Jumat 19 juli 2019 sekira pukul 10.00 sampai dengan pukul 11.30 wib, telah dilaksanakan Kegiatan operasi (Cipkon) cipta kondisi bertempat di Jalan Raya Tandes wilayah hukum Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.

Kegiatan cipta kondisi mandiri tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas  AKP Didik Sulistyo S.H., diikuti 13 personil gabungan piket fungsi Polsek Tandes.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Tandes , AKP Didik Sulistyono, SH mengatakan, adapun giat operasi dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi sasarannya roda dua maupun roda empat, oleh sebab itu masyarakat diharapkan dalam berkendara agar selalu melengkapi surat – surat kendaraan baik itu STNK maupun SIM karena itu sudah aturan dari pimpinan yaitu Kasat Lantas harus tetap melakukan penindakan terhadap pengendara yang tidak memiliki SIM.

Sesuai arahan pimpinan operasi dilaksanakan setiap hari, jadi setiap hari kegiatan rutinitas operasi bagi pengendara roda 2 maupun roda 4 harus di tingkatkan sehingga masyarakat sadar pentingnya memeliki SIM ( surat Ijin Mengemudi).

Hasil giat cipkon tersebut yaitu sebagai berikut pemeriksaan terhadap roda 2 sebanyak 43 Lembar tilang , dalam giat cipkon pada hari ini selesai pada pukul 11.30 wib dengan keadaan aman dan kondusif.   ( sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *