Dansatgas Tinjau Titik Sasaran TMMD, Pastikan Logistik Cukup

CB,Trenggalek – Komandan satgas TMMD, Letkol Inf. Dodik Novianto tidak kenal lelah mendampingi pelaksanaan TMMD 105 di Trenggalek,Komandan satgas ini kembali meninjau titik sasaran TMMD.

Tidak hanya satu titik sasaran saja, semua titik sasaran dikunjungi oleh pria yang juga menjadi Komandan Kodim 0806 Trenggalek tersebut.(20/7/19).

Bahkan Pamen TNI tidak canggung untuk terlibat langsung dalam kegiatan fisik TMMD, sekaligus memberi semangat kepada anggotanya untuk tidak kendur dalam menjalankan amanah rakyat.

Mengawali peninjauannya, didampingi Kapten Inf. Muyanto Dansatgas TMMD 105 Trenggalek meninjau kegiatan rabat jalan di Dusun Nitri Sumurup. Di tempat ini Letkol Dodik menemukan progres yang cukup baik.

Dari Dusun Nitri kunjungan berlanjut pada pelaksanaan rabat jalan di Dusun Kali Telu. Didampingi Danramil Bendungan Kaptrn Inf. Supoto Komandan Kodim ini berjalan kaki menuju lokasi Rabat jalan yang berada di Dusun Kalitelu, Desa domyong.

Harus berjalan kaki mengingat medan menuju lokasi sasaran cukup sulit dilintasi kendaraan. Bahkan Letkol Dodik tidak canggung ikut terjun membantu anggota dan warga masyarakat.

Selain pelaksanaan rabat jalan, Letkol Dodik Novianto juga meninjau beberapa titik sasaran RTLH. Dikonfirmasi usai peninjauan, Dansatgas TMMD menuturkan apa yang dilakukannya ini untuk memberikan semangat anggotanya dan masyarakat sekaligus melihat progres repot pelaksanaan TMMD kesesuaian dengan laporan yang disampaikan.

“Alhamdulillah progres pelaksanaan TMMD sampai saat sesuai progresnya. Kita optimis akan selesai sesuai dengan jadwal yang ditetapkan,” tandasnya.(lng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *