Aiptu Samsul Jadi Operator Molen Rehab Masjid Program TMMD

CB, Trenggalek – Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek masih dalam pengerjaan program TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek.(24/7/19).

Aiptu Samsul yang juga anggota Polres Trenggalek masuk menjadi Satgas TMMD dalam melalukan pengerjaan dinding masjid. Dengan menajdi operator alat aduk semen dan pasir atau biasa disebut molen.

Nampak anggota Polres Trenggalek bersama anggota Kodim Trenggalek saling mengadu cangkul untuk mengangkut galian pasir. Rencananya pasir digunakan untuk pemasangan batu dinding.

Diketahui, Peltu Suminto dan anggota yang tergabung Satgas TMMD di bantu POLRI dan masyarakat tetap semangat untuk merenovasi masjid siang itu, Rabu (24/7). Masjid ini merupakan satu satunya tempat ibadah yang tiap hari jumat utuk ibadah sholat jumat bagi.

Banyaknya kegiatan yang dilakukan, mengharuskan takmir masjid mengalihkan kegiatan ibadah. Sebab, saban hari masjid tersebut dipergunakan oleh warga sekitar untuk beribadah. Bahkan kegiatannya cukup banyak. Mulai dari tahlilan, solawatan, pengajian umum hingga taman belajar Alquran.

“Saya memang sudah sejak awal bantu rehab masjid disini. Tugas dan perintah atasan. Selain itu juga amal jariyah membangun masjid mas, “ katanya (lng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *