Kasdim Trenggalek Terima Narasi Curhat Warga Dompyong

CB, Trenggalek- Kepala Staf Kodim (Kasdim) Trenggalek, Mayor Inf SaptoTiiarso bersama warga yang sedang melaksanakan istirahat setelah bekerja seharian. Berbincang bersama Damis selaku ketua RT. 26. RW. 08 Desa Semurup, Kecamatan Bendungan, trenggalek.

Dalam obrolan santai di atas lereng bukit gunung wilis itu membahas seputaran keluh kesah yang dialami warganya. Mulai dari kebutuhan akses jalan, fasilitas umum hingga prasarana yang minim. Semua keluh esah yang dirasakan warganya ditumpah ruahkan. Selain sebagai bentuk curhat, juga warga berharap akan datang bantuan lagi yang tanpa pamarih seperti yang dilakukan TMMD Kodim Trenggalek.

“kalau ada lagi, mohon sudi kiranya di taruh di desa kami pak. Karena sarana dan prasarana sangat minim sekali, perlu bantuan dari TNI, “ kata Damis.(24/7/19).

Sementara itu, Kasdim yang menerima dan mendengarkan keluhan warga itu juga berucap bahwa kegaitan TMMD ini sudah sesuai prosedur. Yakni tahapannya, semua usulan disampaikan melalui meknisme yang ada. Semisal, disampaikan dalam Musrengbang Kabupapten. Selanjutnya direalisasikan dengan kontribusi Program TMMD.

“Kita sudah memfilter semua sasaran yang ada. Program TMMD ini sudah melewati banyak usulan, mulai dari daerah hingga pusat, “ katanya. (lng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *