Jalin Kebersamaan Korem 084/BJ Gowes Bareng

CB, SURABAYA – Untuk Mempererat hubungan antara pimpinan dan anggotanya,Korem 084/BJ Mengadakan gowes bersama anggota .

Kolonel Inf Sudaryanto, S.E mengatakan, bersepeda rutin dilakukan. Selain dirinya, dia juga mengajak seluruh personel di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya untuk aktif berolahraga, khususnya melalui bersepeda (gowes) di pagi hari.

“Tujuannya ini lebih untuk menyehatkan badan, karena sudah lama kita tidak ada kegiatan gowes.” ujarnya kepada wartawan di East Lind Pakuwon City Kenjeran, Rabu (24/07/19).

Kegiatan kali ini tidak hanya diikuti oleh anggota Korem dan jajaran saja, melainkan diikuti juga oleh beberapa rekan wartawan dan komunitas sepeda gayung.

Sebelum dilaksanakan gowes tersebut, Korem 084/BJ sudah menentukan beberapa titik ruas jalan di Kota Surabaya yang akan dijadikan rute lintasan gowes. Usai gowes dilanjutkan dengan diskusi dan ngobrol ringan antar anggota.

“Saya harap media massa memberikan informasi yang dapat mencerdaskan masyarakat.” ujarnya.

Danrem 084/BJ menambahkan, selain bersama anggota TNI, kegiatan gowes ini juga kita undang para pimpinan media massa di Surabaya. “Ya lebih supaya badan kita sehat aja acara gowes ini.” Kata Danrem 084/BJ, Kolonel Infantri Sudaryanto, SE.(bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *