Rabat Jalan 100%, Gus Ipin Naik Motor Coba Jalan TMMD

CB,Trenggalek – Cukup jauh perbedaan jalan, sebelum dibangun dan setelah dibangun. Jalan yang dulunya licin dan terjal kini mulus dan prima. Semua itu berkat kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui TMMD.

Selesai 100%, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin jajal jalan TMMD di Kecamatan Bendungan, Senin (5/8/2019). Didampingi Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto, orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek tersebut mengendarai Kuda Besinya menyusuri rabat jalan TMMD sejauh 1.620 meter.

Memang Pemkab harus lebih konsen untuk beberapa ruas yang memang belum sempat dikerjakan dalam TMMD ini, harapannya nanti bisa diteruskan. Ditambah olehnya ada beberapa titik sasaran yang masih finishing, namun secara umum lokasi-lokasi khususnya infrastrukturnya sudah bagus kita check

“saya naik motor kalau ke lokasi,mencoba jalannya bagaimana, ternyata bagus dan sudah enak,” ungkap Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin usai meninjau kegiatan ini. Senin (5/8). (Lng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *