PSHT Pusat Perwakilan Kalsel, Melaksanakan Seleksi Calon Warga Tingkat II 2019/2020

CB, Banjarmasin РPersaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) perwakilan pusat Kalimantan Selatan~ melaksanakan SELEKSI CALON WARGA TINGKAT II 2019/2020. Yang dilaksanakan di Padepokan PSHT cabang Banjarbaru, Jalan Karet Murni RT 038/RW 007, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kalimantan Selatan. Kegiatan seleksi calon warga tingkat II tersebut dilaksanakan tanggal 9 Agustus 2019 diikuti 23 pendekar tingkat I dari 13 cabang yang terdapat di Kalimantan Selatan. Semua peserta mengikuti materi tes yang meliputi:  Materi ajaran fisik (senam dasar dan jurus tingkat I)

kemudian dengan materi organisasi, berikutnya dengan materi spritual serta sesi wawancara.

Ketua perwakilan PSHT Kalsel, Ketua perwakilan pusat PSHT Kalsel , Ribut Giyono (sekaligus sebagai sekretaris Koni Tanah Bumbu) mengatakan bahwa sebagaimana telah di amanahkan dalam surat pemberitahuan MAJELIS LUHUR no: 001/I/SE/Perwil-Kalsel/VII/2019 , No:25/SP/ML-PSHT/VII/2019
Maka saya wajib menindaklanjutinya dengan menyiapkan sekemario kegiatan yang berkaitan dengan SELEKSI CALON WARGA TK.II 2019.

Dengan adanya kegiatan seleksi ini, saya berharap seluruh peserta calon warga TK.II yg akan mengikuti program latihan d tahun 2019 – 2020 yg akan datang, dapat benar benar menjadi Pendekar TK.II PSHT yg mampu mengemban amanah budi luhur dan nilai nilai ajaran setia hati terate.(jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *