Dandim Trenggalek Punya Kenangan dengan Warga

CB, Trenggalek – Moment TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reg 105 TA 2019 yang dilaksanakan di Desa Dompyang Kabupaten Trenggalek di bawah Kodim 0806 Trenggalek membawa kenangan baik warga maupun TNI.

Tak terkecuali dengan mantan Dansatgas yang juga Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto justru mempunyai kenangan yang indah dengan salah satu warga Semurup. Mbah Timirah, yang merupakan salah seorang warga dari desa Dompyang Kabupaten Trenggalek kini telah mendapatkan rumah baru hasil besutan TMMD 105.

Bahkan yang lebih membahagiakan lagi, Timinah langsung didatangi Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto. Dodik, setiba di tempat Mbah Timirah langsung berjabat tangan dan memeluk Timirah bagaikan mbah sendiri.

“Saya menagnggap mbah Timinah sebagai mbah saya sendiri. Wajar saja kalua saya merasa haru karena dapat sedikit membahagiakan mbah Timinah dengan pemberian RTLH ini. Saya merasa terharu sekali dengan keadaan Mbah Timinah. Oleh karena itu saya selaku Dandim juga harus tahu bagaimana sebenarnya kehidupan rakyat termasuk Mbah Timirah ini, Kata Dodik, Senin (12/8 19).

Lebih lanjut Dandim berharap selesai program TMMD ini akan membawa kebahagiaan serta kemajuan warga Desa Dompyang Kabupaten Trenggalek. (Lng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *