Dandim Trenggalek: Trailku Kini Bisa Ngacir di Sini

CB, Trenggalek – Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto kembali memantau hasil pelaksanaan program TMMD reg 105 di beberapa Desa seperti Desa Semurup dan  Desa Dompyang dengan mengendarai trail kesayangannya, Senin (12/8/19).

Hal ini dilakukan guna mengecek apakah masih ada kekurangan atau memang hasilnya sudah sesuai dengan apa yang diharapkan. Dengan lincah Dodik mengendarai trailnya melewati jalan yang sudah mulus. Bahkan dengan senyuman bangga ia bergumam, “Alhamdulillah akhirnya pekerjaan ini selesai dengan baik.”

Bahkan dengan bangga, dodik tak sadar memberikan acungan jempol kepada satgas TMMD yang telah bersama-sama membangun desa Dompyang Kabupaten Trenggalek. Ia bahkan berharap kepada anggotanya untuk senantiasa memberikan yang terbaik buat rakyat.

“Saya benar-benar bangga kepada semuanya baik anak buah saya maupun warga desa ini. Dengan selesainya TMMD ini saya selaku Dandim berpesan agar selalu membina hubungan dengan baik antara TNI dengan rakyat,” Pungkasnya dengan berapi-api. (Lng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *