Sertu Aguk Dapat Ciuman dari Mbah Timirah

CB, Trenggalek – Ungkapan terimakasih dapat dilakukan dengan berbagai cara. Hal ini bahkan juga dilakukan oleh salah satu warga Desa Dompyang Kabupaten Trenggalek, Mbah Timirah yang rumahnya kemarin mendapat bantuan RTLH melalui program TMMD Kodim Trenggalek.

Merasa bangga dan terharu akan prajurit TNI yang telah mewujudkan impiannya dalam mendapatkan rumah yang layak huni, Mbah Timirah, memberikan pelukan dan ciuman sebagai bentuk rasa terimakasih kepada Sertu Aguk.

Bahkan tak terasa kedua mata Sertu Aguk sempat menitikkan air mata ketika Mbah Timirah mengnanggapnya sebagai cucu. Mereka dengan bahagia dan penuh kekeluargaan slaing ngobrol dan bercerita.

“Nak amtur nuwun yo simbah wis dibuatkan rumah sebagus ini (Nak terimakasih ya simbah sudah dibuatkan rumah sebagus ini),” Kata Timirah kepada Aguk, Senin (12/819) di rumahnya.

Tak lupa Mbah Timirah juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para prajurit TNI yang telah membangun rumahnya sehingga rumahnya sekarang sudah layak huni. (Lng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *