Penilaian UKS Tingkat SLTA Kecamatan Batulicin Dilaksanakan di SMK DDI

CB, Tanah Bumbu – SMK DDI (Darud Da’wah Wal Irsyad) yang merupakan salah satu SMK Swasta di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan menjadi tempat penilaian kesehatan(UKS) mewakili seluruh SMA/SMK se Kecamatan Batulicin.
Rombongan tim penilai kesehatan yang terdiri dari Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Bagian Kesra, Kemenag, Puskesmas Batulicin, dan kecamatan Batulicin mengunjungi SMK DDI Batulicin di Desa Kersik Putih dalam rangka melakukan penilaian kesehatan(UKS), 23 Agustus 2019.

Kepala SMKS DDI Batulicin, Syamsul, S.Pdi kepada media cahaya baru menerangkan bahwa menejemen yayasan SMK DDI menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan penilaian kesehatan tersebut yang di tempatkan di SMK DDI Batulicin sebagai perwakilan dari seluruh SMA/SMK kecamatan Batulicin, dan SMK DDI Batulicin juga bersedia sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan tersebut pada periode berikutnya yaitu pada 6 bulan mendatang. Adapun beberapa kriteria sebagai syarat dalam penilaian tim kesehatan yaitu kebersihan ruang kelas, kebersihan kantin sekolah, kebersihan mushola, dan kebersihan wc serta administrasi kesehatan oleh guru juga turut dinilai, ungkapnya. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *