Persit KCK Yonarmed 11 Kostrad Ikuti Lomba Senam Se-Kota Magelang

CB, (Penkostrad. Jumat, 23 Agustus 2019). Dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, warga Kelurahan Gelangan melaksanakan perlombaan senam dan memasak yang bertempat di Lapangan Voli Gajahmada Kel. Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Kamis (22/08/2019).

Pada kegiatan perlombaan senam tersebut, tim yang ikut lomba merupakan organisasi Wanita se-Kota Magelang baik dari unsur TNI/POLRI maupun umum. Tim Ny. Asep Ridwan dari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad turut mengikuti perlombaan tersebut dengan menampilkan senam poco-poco.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan,  bahwa selain melestarikan budaya dan kesenian bangsa, juga untuk pererat tali silaturahmi dan kekeluargaan menuju persatuan tekad sebagai pendamping sosok prajurit yang sehat, enerjik dan selalu siap membantu dan mendukung tugas suami,” ujar Danyon.

Kegiatan ini juga merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1 Kostrad agar anggota Persit di seluruh jajarannya turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang positif utamanya demi kemajuan satuan.

Pada akhir perlombaan dibacakan hasil dari lomba tersebut oleh panitia dengan juara pertama diraih oleh tim dari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Ny. Asep Ridwan selaku Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad turut bangga atas keberhasilan anggotanya. “Semoga taun depan diadakan lagi kegiatan seperti ini dan tim kami akan terus berlatih untuk mempertahankan juara.” Pungkas  Ny. Asep Ridwan. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *