Wakil Bupati Tanah Bumbu Resmikan KPPS Jelang Pilkades Serentak 2019

CB, Tanah Bumbu – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, H. Ready Kambo meresmiikan  Sosialisasi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pilkades Serentak wilayah Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2019. Kegiatan Sosialisasi dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Tanah Bumbu yang dilaksanakan  di Aula Kantor Kecamatan Batulicin, Senin 2/9/19 yang lalu.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Ready Kambo tampak  didampingi oleh Kepala DPMPD, Nahrul Fajeri beserta jajarannya dan juga Camat Batulicin, M. Yamani.

Ready Kambo mengharapkan agar para peserta mampu mengikuti kegiatan ini secara serius guna mendapatkan informasi yang valid terkait penyelenggaraan Pilkades Serentak tahun 2019 diKabupaten Tanah Bumbu.

Lanjutnya bahwa para anggota KPPS memiliki peran yang amat penting dan strategis dalam melaksanakan pemungutan suara  Kepala Desa ditempat pemungutan suara serta diharapkan kegiatan tersebut akan sukses terlaksana sesuai dengan harapan, tegasnya.

Menurut hasil laporan dari panitia penyelenggara bahwa jumlah Desa diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu yang akan mengikuti pesta demokrasi Pilkades tahun 2019 adalah berjumlah 42 Desa. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *