Band Lanal Banjarmasin Jadi Perhatian Masyarakat

CB,Surabaya – Bertempat di Q Mall Banjarbaru Kalimantan Selatan, Lanal Banjarmasin , Lantamal XIII Tarakan di jajaran Koarmada II ikut serta memeriahkan Pameran Alutsista dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019.

Dalam event yang dilaksanakan dari tanggal 28 Agustus hingga 01 September 2019 tersebut, selain Lanal Banjarmasin juga diikuti oleh Yonif 623/Bwu sebagai perwakilan TNI AD dan instansi lainnya.
Adapun acara puncak dari pameran ini pada tanggal 31 Agustus 2019 , Lanal Banjarmasin menampilkan Band Lanal Banjarmasin , yang berhasil mencuri perhatian sebagian besar pengunjung pameran . Juga ada Drum Band dari TK Hang Tuah Banjarmasin, Fashion Show, serta Talk Show tentang TNI AL, Kopaska, Kowal dan Jalasenastri.

Antusias masyarakat sangat baik dengan adanya kegiatan pameran ini, banyak tanggapan dari masyarakat yang salah satunya dari seorang anak SD yang mengatakan cita-citanya ingin menjadi prajurit TNI AL. “Saya sebelumnya tidak tahu tentang TNI AL akhirnya saya tahu karena ada pameran ini, orangnya baik-baik lagi” , tuturnya di sela menyaksikan pameran alutsista.

Sementara itu Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto mengatakan , selain dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-74, acara ini juga sebagai sosialisasi kepada masyarakat tentang tugas dan fungsi TNI di daerah.(yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *