Anugrah Ariyadi Calon Wakil Walikota Surabaya

CB, Surabaya – Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya mulai tanggal 5 – 14 September 2019, DPC PDIP Surabaya terus menerima bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya pada Pilkada Surabaya 2020 adapun yang telah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan, jalan Setail No 8 Surabaya.

Lima nama kader PDIP yang telah mengambil formulir pendaftaran, salah satunya adalah Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya periode 2014 – 2019, Anugrah Ariyadi, SH yang datang ke kantor DPC PDIP tepat pada jam 15.20 WIB.

Anugrah Ariyadi saat dikonfirmasi terkait pendaftaran nya sebagai Wakil Walikota Surabaya mengatakan, “saya memang mengambil formulir sebagai bakal calon Wakil Walikota Surabaya lewat DPC PDIP kota Surabaya.(11/9/2019).

Mengingat saya sebagai kader murni PDIP. Berawal sebagai Badan Bantuan Hukum DPC PDIP Surabaya periode 2004-2009 dan sebagai Wakil Ketua DPC Bidang Hukum periode 2009-2014. Serta sebagai Wakil Ketua DPC Bidang Ekonomi pada periode 2014 – 2019 dan Anggota Fraksi DPRD Surabaya periode 2014-2019 sebagai Wakil Ketua Komisi A, berlanjut sebagai Anggota di Komisi D dan berakhir sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya.

Sebagai putra asli Surabaya, yang lahir dan besar di Surabaya dan memiliki keluarga besar di surabaya, siaapp akan memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan pembangunan kota Surabaya.

Anugrah yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah SD Sawahan 9, SMP YBPK 2 Luntas, SMA Trimurti dan Kuliah di Fakultas Hukum UNAIR Surabaya Tahun 1986.

Mantan Advokad ini, termotivasi untuk menyumbangkan tenaga dan pikiranya bagi warga kota Surabaya, bilamana dipercaya sebagai Wakil Walikota Surabaya pada Pilkada Surabaya 2020.

Semoga, hal ini bisa menjadi pertimbangan DPP PDIP untuk memberikan rekomendasi sebagai Wakil Walikota Surabaya pada saya, pungkas Anugrah. (lang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *