Ratusan Unit Kendaraan Bekas Milik Pemkab Tanbu Akan Dilelang

CB, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), Kalimantan Selatan akan melakukan lelang terhadap ratusan unit kendaraan roda dua (sepada motor) dan diantaranya terdapat  sekitar 10 unit mobil(roda empat) yang akan dilakukan lelang pada akhir bulan September mendatang.

Dari jumlah ratusa unit kendaraan baik roda dua maupun roda empat tersebut yang akan dilelang adalah berasal dari beberapa  SKPD yang kondisinya sudah tidak layak lagi dipergunakan untuk operasional dipandang dari sisi safety ( faktor keamanan), selain itu biaya perawatannya pun semakin besar.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BAKD) Tanah Bumbu, Wim Mandau, SE, MM  mengatakan bahwa rencana pelaksanaan lelang akan dilaksanakan  melalui Kantor  Perbendaharaan dan Lelang Negara (KPLN) RI di Banjarmasin pada akhir bulan September mendatang.

Lanjutnya bahwa nanti akan diumumkan di media massa guna kepentingan publikasi  terkait kegiatan lelang tersebut , ungkap Wim Mandau , 09/9/19 diruang kerjanya. Menurut Wim Mandau bahwa pelaksanaan proses lelang akan dilakukan secara terbuka karena melibatkan pihak KPLN RI, sehingga tidak ada  kesempatan  untuk bermain untuk kepentingan tertentu, tuturnya.  (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *