Lepas Anggota Purna Tugas Denhanud 474 Paskhas Gelar Upacara Tradisi

CB – Yogyakarta (16/9). Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta menggelar upacara wisuda purna bakti dua anggotanya di Lapangan Apel Makoden. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pasukan Andy T.T. Warru Wora, M. Han.

Pada kesempatan tersebut Dandenhanud secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya tersebut. “Selanjutnya, bersama seluruh anggota Denhanud 474 Paskhas mengucapkan selamat kepada Peltu Supardiyana dan Serda Anton Wibowo yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun”. Kata Dandenhanud.

Danden menyampaikan, “Semoga pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita, Tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas, bahkan tidak jarang harus meninggalkan keluarga, demi pelaksanaan tugas yang di emban, tentu Allah SWT akan memberikan pahala yang setimpal atas amal bhakti yang saudara berikan sebagai prajurit TNI AU khususnya dalam lingkungan Korpaskhas. Semoga jasa dan pengabdian saudara menjadi kenangan yang tidak terlupakan”. Tambah Komandan.

“Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini saya yakin dan percaya Saudara akan segera dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali ditengah tengah masyarakat dan menyesuaikan adat istiadat dilingkungan masyarakat, namun apabila Negara memerlukan atau dalam keadaan darurat saya yakin saudara masih mempunyai semangat juang untuk mengangkat senjata mempertahankan NKRI “ imbuh Dandenhanud.

Mewakili anggota yang purna tugas, Peltu pur. Supardiyana mengungkapkan “kami merasa terharu atas kegiatan ini semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan, serta kami ucapkan terima kasih atas bimbingan dan petunjuk hingga kami dapat mengakhiri tugas pengabdian ini,” pungkas Peltu pur. Supardiyana. (Ertin Primawati) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *