Satpas Polres Gresik Sabet Juara Dua Peringkat Terbaik Nasional

CB, Gresik – Satpas Polres Gresik kali ini mendapatkan juara dua peringkat terbaik nasional dalam pelayanan mutu SIM yang ada di Kabupaten Gresik , memang pelayanan SIM yang dipimpin oleh Aiptu jailani ini memang benar – benar mengutamakan pelayanan masyarakat dan sekarang ini pelayanan SIM sangatlah mudah sekali .

Setiap hari pelayanan SIM di Satpas Gresik mencapai hampir 150 hingga 200  pemohon SIM yang ada diwilayah Kabupaten Gresik , khususnya hari jum ‘at dan hari sabtu ful karena hari jumat pelayanan sampai jam 11 dan dilanjutkan hari sabtu .

Masyarakat Kabupaten Gresik merasa nyaman untuk mengurus sim karena semua para petugasnya ramah tamah dan pelayanan SIM tidak di persulit oleh para petugas , kalau pun para pemohon merasa bingung ada petugasnya mengarahkan kemana harus dituju untuk menyerahkan berkas pengajuan SIM tersebut .

Pada tahun 2019 ini seluruh Indonesia menggalak kan Operasi Patuh Semeru ini gunanya mengurangi angaka kecelakaan dari tahun ke tahun dan juga mengurangi kriminalitas di jalan raya , sebab itu bagi masyarakat untuk segera mengurus SIM bagi yang belum punya serta bayarlah pajak sepeda motor anda apabila sudah waktunya bayar pajak .Saat awak media mengkonfirmasi terkait dengan permohonan SIM selama ini beliau mengatakan Alhamdulillah baik dan mulai tertib adanya Id Card yang baru menggunakan kartu warna biru dan peroanjangan warna kuning untuk yang hitam untuk pengurusan laka untuk yang warna merah ketilangan dan atas bimbingan beiaunya Kasatlantas AKP Wika banyak sejali mendapatkan juara banyak sekali dapat predikat yang terakhir juara 2 untuk pengurusan SIM ditingkat Nasional .

Harapan kepada pemohon SIM mohon pengertiannya serta kesabarannya karena jujur meterial hingga sekarang masih belum datang , kemungkinan besar akan di lounching bersama – sama pada tanggal 22 september 2019 dalam rangka HUT Polri Bayangkara yang ke 64 akan di samakan Id Cardnya .

AIPTU Jailani jombang 10 agustus 1969 NRP 69080264 umur 50 Tahun mempunyai kebanggaan dari Satlantas Gresik mendapatkan juara 2 dan makin banyak di kunjungi Satlantas dari daerah – daerah lain yang kesini untuk opserfasi dan study banding sampai tidak mengenal waktu magrib , Isya’pun juga ada yang datang dari Jakarta ,Tulung Agung dan dari medan pun untuk study banding serta menimba ilmu tentang administrasi pelayanan SIM di kantor Satlantas Gresik ini ,” ungkapnya .

Bahkan Kapolres Gresik sendiri mendapatkan peringakat Kapolres teladan dalam melayani masyarakat yang ada di Kabupaten Gresik dengan penuh kesabaran dan menjaga keamanan di gresik menjadi aman dan tentram . ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *