Herlina: Sebagai Petugas Partai Siap Ditempatkan Dimanapun

CB, Surabaya – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Surabaya, Herlina Harsono Njoto siap maju dalam kontestas Pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya tahun depan.

Track Record sebagai mantan Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya periode 2014-2019, banyak kalangan menilai Herlina Harsono Njoto memiliki kapabilitas dalam memimpin Kota Surabaya, pasca Tri Rismaharini atau Bu Risma.

“Saya secara pribadi ya tersanjung lah ya. Mengapresiasi bahwa kemudian dari radarnya partai itu saya termasuk salah satu kader yang punya peluang,” ujarnya kepada wartawan di gedung DPRD Kota Surabaya, Selasa (17/09/19).

Ia menambahkan, jika nanti dirinya benar-benar ditunjuk oleh Partai berlambang Mercy itu untuk maju dalam Pilwali, dirinya mengaku akan siap mengikuti arahan dari Partai. “Sebagai petugas partai itu ditempatkan dimana saja ya saya harus siap,” tegasnya.

Herlina kembali mengatakan, dirinya tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan diri maju bersaing dengan nama yang sering muncul untuk digadang menjadi orang nomor satu di Surabaya.

Mengingat ia masih harus mengkomunikasikan selain dengan internal Partai tapi juga dengan lintas partai untuk memenuhi syarat 20 persen jumlah kursi legislatif, agar dapat mengusung calon melalui jalur partai.

Untuk itu ia memastikan, jika nanti dirinya jadi maju menjadi Wali Kota, menurutnya akan menjadi peta baru yang dapat meramaikan Pilwali Surabaya. Ia pun mengaku telah memulai untuk menjalin komunikasi dengan lintas partai.

“Karena ini membuka warna baru, membuka peta baru, maka komunikasi tipis-tipis ini sudah mulai dibangun.”pungkasnya.(lang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *