Bentuk Tim” Dua Mil” (Dua Periode Moh Irwan Lapatta) ini penjelasan Sofyan.

CB, SIGI – Kamis,(19/9) Hingar Bingar Menuju Pilkada 2020 tentunya sangat terasa di daerah-daerah yang ikut serta dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak yang tidak lama lagi bakalan memasuki Tahun Politik. Yang dimana masyarakat kita kembali menentukan nasib terhadap pemimpin daerahnya masing-masing untuk 5 tahun Kedepan.

Kabupaten Sigi, yang turut andil di dalamnya menuju pilkada serentak 2020, yang dimana Tim Pemenangan sudah siap menjalankan untuk memenangkan serta memberikan dukungan suara terhadap pilihan mereka masing-masing.

Tak terkecuali untuk “TIM DUA MIL” (Dua Periode Mohamad Irwan Lapatta)
Rencana tidak lama lagi bentukan Tim yang baru digagas oleh Adi Kabarani sebagai Ketua Dewan Pembina dan Sofyan H.Laenu,S.Sos sebagai Ketua Tim ini, bakalan mendeklarasikan diri dan mendukung penuh sang petahana yakni Moh.Irwan Lapatta.

Pada saat dihubungi melalui Via WA, Sofyan sebagai Ketua Tim Mengatakan “DUA MIL” itu bisa diartikan sebagai (Dua Periode Mohamad Irwan Lapatta) yang kedepannya beranggotakan para sopir-sopir taksi/arco, tukang Ojek Pangkalan yang kesemua itu berdomisili di kabupaten Sigi karena kesemua saudara-saudara kita ini, ingin pula berpartisipasi secara suka rela menjadi relawan dari sang petahana.

Lanjut, Kata Sofyan berbicara mengenai sopir-sopir dan tukang ojek mungkin selalu kepikiran bahwa itu adalah orang yang selalu jalan di jarak tempuh. Maka dari itu saya bersama ketua Dewan Pembina sdr.Adi Kabarani, sudah sepakat untuk memakai kalimat dengan kata “DUA MIL”.

Lebih lanjut, disamping itu juga ada komunitas-komunitas motor yang ingin ikut bergabung ke dalam Tim “DUA MIL” dan juga termasuk saudara-saudara kita yang di marginalkan oleh sistem/situasi sosial yakni teman-teman waria kita, dan mungkin saja melihat hak politik mereka, bisa saja mereka gantungkan perjuangan Ke dalam Tim “DUA MIL”.

Kami Harapkan prospek kedepan, “DUA MIL” ini insyallah memberikan warna tersendiri dalam perjuangan dua periode sang petahana, kemudian juga dalam kurun waktu dekat ini setelah kami shearing bersama Dewan Pembina yaitu Sdr.Adi Kabarani agar mempersiapkan Deklarasi TIM “DUA MIL” Dua Periode Mohamad Irwan Lapatta.

Jadi untuk sementara, struktur ini secepatnya kami rampungkan, sembari menunggu rilis terbentuknya Korcam di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sigi.”pungkasnya”(Kardy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *