Prajurit Paskhas Hiasi Langit Minahasa

CB – Minahasa (20/9). Sebanyak 10 prajurit Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara melaksanakan atraksi demo terjun payung freefall di langit Minahasa tepatnya di atas Danau Tondano dan mendarat di Benteng Moraya, Desa Roong, Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Jumat (20/9).

Atraksi terjun payung tersebut dipimpin langsung oleh Letkol Pas Wendy yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Penerangan Korpaskhas di Bandung.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Pelangi Nusantara yang digelar oleh Aspotdirga Kasau sebagai wujud untuk mendekatkan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat di daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Diawali dengan Apel Pagi para Aparat Sipil Negara (ASN) di Benteng Moraya, dilanjutkan dengan kerja bakti dan atraksi paramotor hingga atraksi pesawat aeromodeling. Tampak keceriaan dari seluruh warga masyarakat yang hadir sehingga menambah semarak acara tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Minahsa, para SKPD setmpat, siswa-siswi SD hingga SMP wilayah Tondano. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *