Danlanud Roesmin Nurjadin Lepas Keberangkatan Satgas Paskhas Pamrahwan Papua Pos Wamena

CB – Pekanbaru (27/9).    Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.,S.T.,M.M. didampingi Mayor Pasukan Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc selaku Dansatgas Paskhas Pamrahwan Papua memimpin apel pelepasan Satgas Ops Pamrahwan Papua yang diikuti sebanyak 20 personel Yonko 462 Paskhas dengan Komandan Pos Kapten Pas Aji Bagus di Apron Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam arahannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan “Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME, semangat dalam bertugas, selalu berbuat yang positif dan tidak melakukan pelanggaran yang akan berdampak merusak nama baik Paskhas, paling pokok adalah jaga keamanan dan keselamatan baik secara pribadi maupun kelompok”.

“Selalu berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjaga keamanan NKRI dan sampai ketemu kembali tahun depan untuk bisa berkumpul kembali disatuan dengan keluarga”.tambah Danlanud RSN.

Suasana haru terlihat ketika dilaksanakan tradisi pengantaran tugas oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas, Ny. Yoseph M. Purba beserta pengurus yang dihadiri oleh istri anggota yang akan bertugas. Ucapan selamat bertugas mengantarkan prajurit di depan pintu Pesawat Hercules C 130 A-1320. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *