Pelepasan Kontingen TNI AU Dalam Rangka HUT TNI ke-74

CB – Jakarta (27/9).    Bertempat di Lapangan Apel Mabesau, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS. mewakili  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), para pejabat Mabesau dan Dankorpaskhas melepas pasukan Kontingen TNI AU yang akan mengikuti upacara HUT TNI ke-74.

Selain melepas pasukan, Wakasau juga melakukan pengecekan dan melihat secara langsung kesiapan personel dan kelengkapan perorangan termasuk kebutuhan pendukung lainnya, agar parade upacara peringatan HUT TNI ke-74 di Lanud Halim Perdanakusuma dapat berjalan dengan lancar dan tidak menemui kendala yang berarti.

“Jadikan tugas ini sebagai kehormatan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh dedikasi yang tinggi serta penuh keikhlasan sebagai wujud pengabdian prajurit yang berjiwa kesatria, militan, loyal, dan profesional,” sambutan Kasau yang dibacakan oleh Wakasau.

Kontingen Paskhas dipimpin langsung oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M.

 “Saya yakin dan percaya seluruh pasukan telah melakukan latihan dengan sungguh-sungguh dan didukung tenaga pelatih yang profesional serta dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan perorangan yang memadai sehingga pelaksanaan kegiatan upacara dapat berjalan aman, lancar, dan sukses,” tegas Wakasau. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *