Rapat Seleksi Berkas Calon Transmigrasi

CB, Sigi – Herman S.Sos Selaku Camat palolo Menghadiri Undangan Rapat yang di laksanakan Di gedung pertemuan Levonu SP II Transmigrasi Desa Lembantonggoa Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi Profinsi Sulawesi Tengah  Selasa 23 oktober 2019 tepat pada pukul 01:30 WITA  turut di hadiri Kepala Bidang Transmigrasi Kab.Sigi dengan Pemerintah desa , beserta para calon transmigran local sebagai peserta di rapat tersebut.

Sebelum sampai di tujuan tempat rapat  Herman S.sos Menyempatkan Diri Untuk Beristrirahat sejenak Di Desa Lembantonggoa Menyaksikan Langsung Evakuasi mayat Perempuan Yang di Temukan Warga Di Areal Perkebunan, yang berjarak 500 meter  Tidak jauh  dari rumah Korban Yang.di Duga Korban.

Warga kagum melihat Camat Dengan menumpanggi Mobil rombongan melintasi jalan terjal dan curam penuh  resiko,memandang  Tugas seorang camat tidak Ada Kata Menyerah dengan Keadaan Demi kemajuan Dan Keberhasilan Pembanggunan  masyarakat yang Sejahtera, Masyarakat Berbangga Bahwa Allah telah mengirim Di Kab. Sigi  seorang Pemimpim   Berjiwa Besar Yang Perhatian Dan cinta pada Masyarakatnya kata warga setempat.

Disela- Sela Kata Sambutanya Herman Menyampaikan Salam Hanggat Dari Bupati Sigi, Irwan Lapata S.sos  ke warga Sebagaimana kebiasaan Sebelum turun kelapangan Mohon izin dari Bupati  Dan di dalam penempatan ini di adakan seleksi kelengkapan berkas oleh karena itu kesempatan  harus benar benar di syukuri oleh Bakal calon transmigran sebab hanya ada 50 unit perumahan  di siapkan untuk pembanggunan SP II tahap II tahun anggaran 2019 ini, calon Transmigrasi harus memperlihatkan bukti Kepemilikan tanah SKPT kata Herman .

Tambahnya , Kesempatan untuk maju dan berkembang jangan di sia- siakan harus benar benar di manfaatkan dengan sebaik mungkin,pemerintah telah memperlihatkan keseriusan ini dengan menurunkan anngaran yang tidak kecil,Dana pembanggunan untuk pembanggunan proyek transmigrasi ini telah menghabiskan anggaran sangat besar

Dimana paket pekerjaan kolektif satu paket Pembanggunan Perumahan,jalan Dan jembatan yang di laksanakan Oleh Perusahaan pemenang tender terlaksana dengan baik tanpa ada kendala yang merintanggi.

Ketika rapat berjalan   Ada tersisa Asap tipis Dari Kebakaran Lahan Transmigrasi tapi tidak menghalangi acara rapat seleksi berkas bagi calon transmigrasi Desa lembantonggoa , Sebelum Menutup Pertemuan Rapat Panitia Menyediakan Sesi Tanya Jawab Antara Hadirin Dan Pemerintah selaku Penyelenggara Pertemuan  Dan Pemerintah Desa Lembantonggoa Deky Basalulu. (Dadang )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *