Pemkab Tanbu Peringati Hari Kesaktian Pancasila

CB, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan turut  memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang bertepat pada tanggal 1 Oktober 2019. Acara seremonial Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut  dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu. Pada kesempatan itu Sekertaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem, M. Sos. MM berharap agar para Aparatur Sipil Negara ( ASN )dilingkup Pemkab Tanbu perkuat amalkan ideologi Pancasila Yang Menjadi Simbol Negara Kita.

Dengan memperkuat dan mengamalkan sila sila yang ada di Pancasila itu, secara otomatis pelayanan publik juga akan meningkat kualitasnya

Lanjutnya, bahwa  dizaman sekarang banyak hal yang merongrong dan mengikis secara samar ideologi Pancasila, hingga menimbulkan asumsi kabur bagi masyarakat awam Ungkapnya H.Rooswandi Salem.

Perlu diketahui, Acara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar bertempat dihalaman Kantor Bupati Tanah Bumbu yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo, dan juga dihadiri unsur Forkopimda Tanbu, para Pimpinan SKPD, pihak Perusahaan, Perbankan, para Veteran, Organisasi Massa serta ratusan Pelajar, TNI Polri. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *