Atlit Menembak Internasional Akan Bergabung Dengan Perbakin Tanah Bumbu

CB, Tanah Bumbu – Sarah yang merupakan Atlet menembak IPSC Perbakin lengkapnya Sarah Ayu Tamaela, yang telah meraih meraih juara 1 di Lady Category Open Divission. Pada kategori secara total, dalam Kejuaraan Thailand Pistol Nasional IPSC di Pattaya, yang digelar 29 hingga 31 Maret 2019 yang lalu.

Sarah pun sebelumnya telah mengikuti Thailand IPSC National Handgun Championship yang diikuti lebih dari 300 penembak di Australia, AS, Norwegia, China, serta beberapa negara di Asia Tenggara.

Sarah Ayu yang merupakan Atlet tembak IPSC Perbakin telah menyandang gelar Atlit Internasional yang sudah beberapa kali meraih juara menembak di luar Negeri, Bahkan dia merupakan Pelatih menembak para Polwan di jakarta, Prestasi yang di prolehnya saat Sarah masih duduk di bangku kuliah, banyak waktu untuk berlatih kini Setelah Sarah mulai bekerja kegiatan latihannya mulai terhalang oleh aktivitas pekerjaannya, Akhirnya atas usulan Polres Tanah bumbu AkBP Kus Subiyantoro kepada Ketua Perbakin Tanah Bumbu Rois Munandar.H.Maming akhirnya Sepakat untuk mengambil Sarah sebagai Atlit Perbakin Tanah bumbu, Tanpa harus bekerja, Aktivitas nya hanya latihan dan latihan, dan Sarahpun merasa senang dengan Tawaran Ketua Perbakin Tanah bumbu tersebut, Karena Kendala untuk sarah latihan biasanya kekurangan Magazine atau Peluru, karena kurang Perhatian dari ketua Perbakin disana ungkap nya.

Sarah juga mengatakan dirinya sempat stand by (tidak ada kegiatan) selama dua bulan, karena terbentur dengan pekerjaan dan kurangnya dukungan dari Perbakin yang dia ikuti, kini Sarah Ayu Tamaela, akan kembali berkompetisi di sejumlah kejuaraan menembak kelas dunia. Dalam waktu dekat, atas dukungan ketua Perbakin Tanah Bumbu Rois Munandar H.Maming dan Kapolres Tanah Bumbu, Kus Subiyantoro yang telah mendukung sarah sepenuh nya untuk bisa berkompetisi lagi di ajang menembak di tingkat Internasional ungkap wanita berparas cantik tersebut. (Jhon)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *