Persatuan SMK Tanah Bumbu Gelar Pertemuan

CB, Tanah Bumbu – Persatuan SMK dikabupaten Tanah Bumbu yang berjumlah 18 SMK, yaitu 7 SMK Negeri dan 11 SMK swasta melalui Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) menggelar pertemuan bertempat di SMKN2 Simpang Empat, Jalan Sampurna, Desa Baroqah, Kecamatan Simpang Empat(7/10).

Pertemuan yang dihadiri oleh para kepala sekolah SMK Tanah Bumbu tersebut guna membahas program kerja kepala sekolah. Ketua MKKS SMK se kabupaten Tanah Bumbu, Ribut Giyono, S.Pd, MM pada sambutan singkatnya mengatakan bahwa pertemuan tersebut sebagai silahtuhrahmi dan sekaligus juga membahas program kerja.

Ribut Giyono pada kesempatan itu juga mengatakan bahwa ia turut prihatin atas musibah angin puting beliung yang merobohkan atap workshop SMKN 1 Kusan Hulu baru-baru ini. Dan kepada Kepala SMKN 1 Kusan Hulu, Mardiansyah, ST, MT diharapkan bersabar atas musibah tersebut, tutur Ribut Giyono, S.Pd. MM.

Sementara itu Sekretaris MKKS SMK Tanah Bumbu, Drs. Amran Ali, MM menjelaskan tentang lokus 5000 SMK Program Revitalisasi tahun 2020-2024 . Jumlah 7 SMK Negeri dan 1 SMK swasta di Kabupaten Tanah Bumbu, yaitu SMKS Kodeco telah masuk program Revitalisasi, ungkpa Amran. Acara dilanjutkan dengan diskusi antar kepala SMK yang berhadir. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *