Kepedulian Satgas TMMD 106 Kepada Kedukaan Warga

CB, Malang – Meski tugas menggunung, Satgas TMMD 106 tetap menyempatkan Takziayah kepada salah satu warganya yang terkena musibah, warga di lokasi TMMD Reguler ke -106 di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Kab. Malang, kedukaan yang menimpa kepada Ibu Warsinah (60 Th) RT 59/RW.12 Dsn Sumbersih, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Malang yang telah meninggal dunia di RSUD dr. Soetomo Surabaya karena sakit, Satgas TMMD 106 Kodim 0818 dibawah pimpinan Letda Inf Bambang Wiyono bersama 1 anggota sempatkan untuk takziah pada rabu (09/10/19).

Koptu Fathurrohim, salah seorang anggota Satgas TMMD 106 mengemukakan, ras sosial, persaudaraan sesama manusia, sejumlah anggota Satgas TMMD tetap meluangkan waktu untuk bertakziah menyusul ada warga Desa Kedungsalam yg meninggal dunia.

Sebelum dimakamkan, jenazah Ibu Warsinah dishalatkan di rumah duka. Puluhan pelayat ikut mensholatkan jenazahnya, baik dari warga umum maupun anggota satgas TMMD 106. Mereka mendoakan agar almarhum diampuni segala dosanya, diberikan rahmat, sejahtera, dan dimaafkan segala kesalahannya. (Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *