POLRES GRESIK LUNCURKAN SATGAS BHABIN SIM DELIVERY, PEMOHON SIM CUKUP DATANGI POLSEK TERDEKAT

CB, Gresik – Belum sebulan menjabat Kapolres Gresik AKBP. Kusworo Wibowo menjawab persoalan pelayanan tentang panjangnya antrian pengambilan Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang ada di Satuan Pelayanan Administrasi (SATPAS) Satlantas Polres Gresik.

Pasalnya, semenjak material sim yang terlambat datang membuat para pemohon SIM yang sudah melakukan foto mulai 7 Juli hingga 24 September 2019 sebanyak 15 ribu pemohon SIM harus menunggu dan mengantri untuk menukarkan specimen (resi bank) keloket penukaran.

Dalam sidaknya rabu (9/10) yang didampingi Kasat Lantas AKP. Wikha, Kapolres Gresik AKBP. Kusworo Wibowo meninjau langsung antrian yang ada diloket penukaran specimen SIM dan menjawab langsung keluh kesah masyarakat yang mengantri.

Dalam sambutan nya Kapolres Gresik AKBP. Kusworo Wibowo mengatakan “Mohon perhatian bapak – ibu, sebelumnya mohon maaf atas ketidak nyamanan nya dalam pengurusan SIM diSatpas Gresik, dikarenakan keterlambatan material SIM dari pusat sehingga bapak – ibu harus mengantri lama untuk menukarkan specimen SIM (resi bank).” Ujar Kusworo.

Untuk mengurangi antrian penukaran specimen SIM (resi bank) Kapolres Gresik AKBP. Kusworo akan meluncurkan SATGAS BHABIN SIM DELIVERY disatpas SIM Randu Agung (10/10). Tugasnya untuk mendistribusikan material SIM yang ada di setiap polsek untuk melayani penukaran SIM disetiap daerah pemohon SIM, jadi para pemohon tidak perlu jauh – jauh lagi datang kesini untuk menukarkan specimen cukup kepolsek saja.

“Inilah bentuk pelayanan prima Polres Gresik kepada masyarakat, sudah saatnya kita memberikan pelayanan publik yang terbaik untuk masyarakat, nanti setiap harinya kita akan bagikan 30 SIM per hari kepolsek didaerah pemohon SIM melalui SATGAS BHABIN SIM DELIVERY.” Terang Kuwsoro. ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *