Satgas TMMD Kebut Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

CB,Pasuruan – Sukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0819/Pasuruan tak hanya membangun jalan dan jembatan saja, tetapi juga membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Ini seperti terlihat Satgas TMMD dibantu warga terus bekerja untuk menyelesaikan pembangunan RTLH di Desa jatiarjo kecamatan prigen kabupaten pasuruan, Kamis (10/10/2019).

Salah satu rumah warga yang ikut dalam program pembangunan RTLH oleh Satgas TMMD Kodim 0819/Pasuruan adalah milik ibu suwarni.

Serda Samsul mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH itu sudah mencapai pemasangan batu bata, kusen jendela maupun pintu.

“Kita selalu terus kerja, agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,” ucapnya.

Menurutnya, ini merupakan bentuk nyata dari Kemanunggalan TNI dan rakyat dalam program TMMD. Harapannya, dengan adanya TMMD di desa jatiarjo, masyarakat khususnya seperti ibu suwarni dapat terbantu dan menempati rumah dengan secepatnya.(Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *