Menyambut pilkades Serentak Anggota Kodim 0801/Pacitan Ikuti Istighosah

CB,Pacitan – Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim)0801/Pacitan Beserta seluruh anggota Kodim 0801/Pacitan 0801/Pacitan menghadiri kegiatan Do’a Bersama (Istighosah) dalam rangka Pilkades Serentak di wilayah Kabupaten pacitan tahun 2019 agar tercipta Pilkades yang aman damai, sejuk dan dijauhkan dari hal hal yang tidak baik serta selalu diberikan berkah keselamatan oleh Allah SWT. bertempat di halamam mapolres Pacitan Jl. A.Yani no 60 Pacitan Jawa timur Jum’at (11/10/2019).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Bupati Pacitan Dr.Indarto,MM para pejabat di kabupaten pacitan,pejabat-pejabat instansi di pacitan,tokoh agama,tokoh masyarakat anggota Polres Pacitan, serta tamu undangan yang berjumlah kurang lebih 275 Orang.

Sebelum Istighosah di mulai Bupati pacitan Dr Indarto dalam sambutanya mengatakan”saya mewakili pemerintah kabupaten Pacitan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.Semoga dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten pacitan ini diberikan kelancaran,keamanan,dan tetap kondusif Bupati pacitan juga menyampampaikan permintaan maaf atas nama pemerintah daerah karena masih adanya keterlambatan bantuan pendistribusian air bersih di daerah yg kekurangan air bersih .Dengan kegiatan Istighosah ini marilah kita berdoa bersama agar pacitan bisa cepat turun hujan”ujar Bupati.

Kasdim 0801/Pacitan Mayor Tomy Fedy Anugrahan mengapresiasi dengan diadakan kegiatan Istighosah ini“Kegiatan Do’a Bersama (Istighosah) ini sangat baik, karena dengan kita selalu mendekatkan diri berdoa bersama, istighosah memohon kepada Allah SWT, dimasudkan kita semua baik aparat pemerintah maupun warga masyarakat selalu mendapat berkah dan keselamatan dari Allah SWT, ujar Kasdim.(pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *