Program Pemerintah Harus Bermanfaat Kepada Masyarakat, Pesan Bupati Saat Rapat Paripurna

CB, SAMPANG – Agenda rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, Bupati Sampang, H Slamet Junaidi mengingatkan, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam melaksanakan program Pemerintah agar bermanfaat terhadap masyarakat Kabupaten Sampang Senin (07/10/19) kemarin.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi kepada media usai mengikuti rapat paripurna DPRD Sampang, dalam rangka penyampaian nota penjelasan Bupati terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Kabupaten Sampang tahun 2020. Bertempat di Graha Paripurna Gedung DPRD.

“Sudah saya sampaikan dari awal kepada seluruh OPD, apabila ada program yang tidak bermanfaat bagi masyraakat itu di coret, dan kita alokasikan keprogram yang kebih bermanfaat, karena saat rapat paripurna penyampaian tadi ada penambahan dan pengurangan dan bisa alihkan ke yang lain,” ucapnya.

Agenda Penyampaian nota penjelasan Bupati Sampang, dalambrangka paripurna DPRD Sampang telah di sampaikan terkait hasil dari musyawarah dan evaluasi anggaran 2019 untuk dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang. “Semua telah kita sampaikan, dengan melalui musyawarah dan evaluasi dari anggaran 2019 dan akan di laksanakan pada tahun 2020 mendatang, hasilnya kita tunggu nanti,” imbuhnya

Pada program pembangunan Pemerintah Kabupaten Sampang, salah satunya, peningkatan kualitas pembangunan ditingkat pendidikan, Kesehatan, sarana dan prasarana dasar masyarakat. Peningkatan pertumbuhan ekonomi dan pengembangan sektor unggulan pariwisata, seperti, agropolitan, ekonomi kreatif dengan di dukung investasi yang sehat. Peningkatan dan pemerataan pembangunan infrastruktur dan penanganan bencana.

juga adanya peningkatan kualitas layanan publik dengan di dukung tata kelola Pemerintahan yang baik dan percepatan reformasi birokrasi. Peningkatan harmonisasi masyarakat yang berbudaya, tertib, damai, dan pembangunan gender dan yang lainnya.

Rapat paripurna tersebut di hadiri oleh, Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, pimpinan Organisai Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang, Camat dan Lurah se Kabupaten Sampang beserta undangan lainnya yang ikut hadir.  (die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *