Dansatgas TMMD Kodim 0816/Sidoarjo Kunjungi Sasaran Fisik

CB, Sidoarjo – Dalam rangka kunjungan kerja tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 Kodim 0816/sidoarjo, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo. Letnan Kolonel Inf.Iswan nusi.SH., selaku Dansatgas TMMD ke 106.meninjau sasaran fisik yang berada di desa Kupang kecamatan jabon kabupaten sidoarjo.selasa,(15/10/19).sore

Dijelaskannya, sesuai rencana, Ketua tim Wasev dari Mabes TNI Mayjen TNI Jani Iswanto.M.A.(Aslog kasad).bersama anggota akan melaksanakan Wasev pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 0816/sidoarjo. Untuk itu, sambungnya, agar semua lokasi yang akan dikunjungi disiapkan dengan baik.

“Insya Allah kunjungan mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Oktober 2019, agar disiapkan semuanya,” ujar Dandim.

Sesuai rencana, tim Wasev akan tiba tanggal 16 pagi langsung melakukan Wasev dengan mengecek beberapa lokasi hingga tanggal 18 oktober dan kembali ke Jakarta.

“Sebelum melakukan peninjauan ke lokasi, saya akan melakukan pengecekan di lapangan. pelaksanaan kegiatan TMMD dihadapan tim Wasev yang nanti akan di hadiri bupati sidoarjo dan Forkopimda Sidoarjo  yang lain termasuk intansi terkait,” paparnya.

Dansatgas juga meminta kepada seluruh Anggota yg tergabung dalam Satgas TMMD. untuk saling mendukung terkait penyiapan Kunker Wasev sehingga Kunker dapat berjalan aman dan lancar.(pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *