Penutupan HUT PGRI Turut Dihadiri Ketua Koni Tanah Bumbu

CB, Tanah Bumbu – Kegiatan Pertandingan Volley Persahabatan digelar dalam rangka HUT PGRI Kabupaten Tanah Bumbu, selama kegiatan berlangsung turut dihadiri oleh Ketua PGRI, Karyadi beserta seluruh pengurus PGRI se Kabupaten Tanah Bumbu yaitu berjumlah 10 kecamatan yang dimulai pada tanggal 11/10/2019 yang lalu.

Ketua Koni Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman juga hadir pada penutupan kegiatan HUT PGRI tersebut, selain itu juga turut dihadiri oleh jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanah Bumbu beserta ketua PGRI Kabupaten Tanah Bumbu (15/10/2019).

Penutupan kegiatan hari ulang tahun PGRI tersebut pasca kegiatan pertandingan digelar pembagian hadiah kepada para pemenang.

Pembagian hadiah tersebut diserahkan langsung oleh ketua Koni Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman yaitu kepada pemenang juara 1 puteri yang berasal dari PGRI kabupaten Tanah Bumbu.

Ketua Koni Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman mengatakan bahwa kegiatan pertandingan volley tersebut adalah pertandingan persahabatan pada momen memperingati hari ulang tahun PGRI Kabupaten Tanah Bumbu bukan semata mata mencari juara.

Kegiatan pertandingan persahabatan seperti ini akan dilanjutkan pada tahun berikutnya, ungkap Saipul Rahman.(jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *