Satgas Bintal Kodim 0816/Sidoarjo Silahturahmi Ke Purnawirawan TNI

CB, Sidoarjo – Satgas TNI manunggal membangun desa.ke 106 kodim 0816/sidoarjo.paur bintal satgas Letda CAJ Endri susilo. bersama 1 orang satgas Bintal Rem Serka Adam.selasa (15/10/2019) melaksanakan halal bihalal dengan berkunjung ke rumah para purnawirawan TNI yang ada di wilayah desa kupang.

Beberapa purnawirawan TNI yang disambangi diantaranya Sersan mayor.Kariadi (78),

Mendapat kunjungan personel aktif tersebut, Sersan mayor Kariadi. (Purn). merupakan mantan anggota KKO (TNI AL)”Saya senang sekali dan sangat kangen pada para anggota aktif yang selama ini belum pernah berkunjung ke sini, ini suatu kehormatan bagi kami yang sudah pensiun,” katanya.

“Saya juga sering melihat  TNI. berlalu lalang di sekitar sini, saya bangga karena tentara sekarang sangat dekat dengan masyarakat, kesibukannya memang tidak seperti tentara jaman saya dulu, sehingga saya memaklumi kalau memang belum sempat berkunjung seperti ini,” sambung.Kariadi

“Satgas bintal Rem  menerangkan bahwa kunjungan tersebut sebagai bagian dari upaya pihaknya untuk menghormati purnawirawan TNI yang ada di wilayah.

“Kesibukan anggota dalam melaksanakan tugasnya di wilayah memang kadang menjadikan hal-hal dalam memelihara silaturahmi dengan purnawirawan, para senior di wilayah ini kurang mendapatkan perhatian, meskipun di hati kami keberadaan beliau-beliau tetap merupakan sosok senior dan sesepuh yang selalu kami hormati,” terang dia.(pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *