Mushola Miftahul Khoir Kini Dengan Tampilan Baru

CB, Pasuruan – Sebagai Salah Satu Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Kodim 0819/Pasuruan Mushola Miftahul Khoir kini tampil dengan wajah baru.

Setelah dipermak Satuan Tugas (Satgas) TMMD kini Mushola Miftahul Khoir mempunyai MCK dan tempat wudhu mushola, sebelumnya para jamaah yang akan sholat di Mushola mengalami kesulitan untuk wudhu sehingga harus ke sungai dulu, kini dengan sentuhan Satgas TMMD menjadi lebih bersih dengan lantai keramik yang lebih bagus.

Masyarakat sekitar sangat semangat membantu pembangunan mushola tersebut sebagai satu-satunya sarana ibadah dan ngaji anak-anak disekitarnya.

Bahkan dilengkapi dengan sarana mandi, cuci, kakus (MCK) yang dilengkapi dengan kran air untuk wudlu menjadikan mushola tersebut sema komplit.

Saat dipantau, Jumat (25/10) pengerjaannya sudah mencapai 100% tinggal digunakan saja.

Mukri salah satu pekerja yang merupakan warga sekitar saat kami konfirmsi terkait dengan kondisi mushola baru ini menyampaikan bahwa sudah relatif lebih baik dan lengkap, untuk itu dirinya bersama masyarakat berterima kasih kepada TNI Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0819/Pasuruan. (Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *