TMMD Bangun Jembatan Sepanjang 12 Meter

CB, Pasuruan – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0819/Pasuruan sasar pembangunan jembatan di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.

Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S. Sos di Pasuruan mengatakan pembangunan jembatan di Desa Jatiarjo sepanjang 12 meter dengan lebar  4 meter dengan tujuan memudahkan aktifitas warga dalam melakukan aktifitas.

“Apabila jembatan ini rampung, tentunya akan memudahkan aktifitas warga dalam melakukan aktifitas, misal dalam menuntut ilmu atau membawa hasil pertanian dan perkebunan warga,” ujarnya.

Sebelumnya, warga harus berjalan melewati sungai dengan jembatan bambu yang tentunya sangat berbahaya, terutama saat musim hujan sehingga lintasan menjadi licin.

“Semoga kita bisa melaksanakan pembangunan ini dengan tepat waktu,” harapnya.

Darsono, salah satu warga Jatiarjo merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya pembangunan jembatan pada program TMMD yang dilaksanakan di desanya tersebut.

“Kami sangat terbantu dengan adanya jembatan ini, biasanya kami jalan memutar jika menggunakan motor waktu ingin ke majelis ilmu, namun dengan adanya jembatan ini, kami tinggal menyeberang saja sudah sampai,” ujarnya. (Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *