Satgas TMMD Senam Aerobik Bersama Masyarakat Desa Jatiarjo

CB,Pasuruan – Rangkaian kegiatan dalam rangka mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Kodim 0819/Pasuruan yang digelar di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, bertujuan untuk mewujudkan percepatan pembangunan Desa dan mensejahterahkan rakyat.

Tidak hanya kegiatan fisik, ada pula kegiatan non fisik, semua mempunyai tujuan, termasuk kegiatan yang dilakukan oleh satgas TMMD,Ibu- Ibu PKK dan masyarakat Desa jatiarjo menggelar senam aerobik bersama di lapangan Watukurung Dusun Tonggawa Desa Jatiarjo, Minggu (27/10/2019)

Letkol Arh Burhan Fajari Arfian,S.Sos, Dandim 0819/Pasuruan mengatakan, setiap kegiatan yang dilakukan selalu melibatkan masyarakat guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Tidak selalu mengurusi kegiatan fisik dan non fisik. Anggota satgas TMMD mengajak masyarakat di lingkungan lokasi TMMD untuk merileksasikan diri dengan cara senam aerobik bersama”, kata Letkol Arh Burhan Fajari Arfian,S.Sos

Lanjut Dandim 0819/Pasuruan menyampaikan, bahwa dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu dijaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari lainnya.

“Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerjapun jadi lebih ringan”, pungkasnya.(Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *