TMMD Ke 106 Di Wilayah Kodim 0819/Pasuruan Bawa Manfaat Bagi Masyarakat

CB,Pasuruan – Program TMMD ke 106 di wilayah kodim 0819/Pasuruan memang mendatangkan banyak manfaat dan kegunaannya bagi masyarakat. Seperti sekarang ini, walaupun secara keseluruhan baik yang utama atau sasaran pokok dan sasaran tambahan belum sepenuhnya selesai, namun manfaatnya mulai banyak dirasakan oleh warga setempat.
Sasaran pokok ada lima (5) target yang dicanangkan antara lain, Pembuatan Jembatan Besar, Pipanisasi air bersih dari tandon 3 lekak lekuk sampai dengan Sroto, Pembuatan MCK Musholla Miftahul Khoir dan Renovasi RTLH bagi warga yang kurang mampu. Semuanya sudah memenuhi target yang ditentukan dengan kata lain selesai 100 persen. Yang belum rampung pengerjaannya tinggal menyisakan Pembuatan Pavingisasi Jalan tembus Makadam, akan tetapi saat ini sudah mencapai 99 persen.
Selain sasaran pokok, ada juga sasaran tambahan yang masih terus diselesaikan pengerjaannya yaitu pembuatan jambanisasi sebanyak 35 unit, namun sudah terselesaikan 33 unit dan menyisakan 2 unit masih dalam tahap pengerjaan.
Progam ini merupakan momen TNI dan Rakyat bisa saling bahu membahu dalam kesehariannya untuk membangun dan menyejahterahkan warga desa dan sekitarnya, ungkap Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 0819/Pasuruan, Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian, S.Sos.
Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Desa Jatiarjo dan umumnya Kecamatan Prigen agar mereka selalu mengingatkan kerbersamaan antara TNI dengan masyarakat, imbuh Dansatgas Haji Burhan.
“Semoga di kemudian hari, segala pembangunan berupa infrastruktur dan non fisik yang telah dibangun secara bersama dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan,” harapnya. (Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *