2 November Ribuan Raider Akan Ramaikan Event Tatac Part#2 di Sebamban Baru

CB, Tanah Bumbu – Atraksi One Day Trail Adventure dengan thema “Dalas Hangit Ambah Tarus” ( Tatac Part# 2) akan segera ditampilkan di Desa Sebamban Baru,Kecamatan Sungai loban, Tanah Bumbu, Kalsel pada hari sabtu 2 November 2019 mendatang. Kegiatan tracking tersebut diperkirakan akan di hadiri oleh Ribuan orang dari komunitas para Raider Borneo.

Event tersebut tersebut nantinya akan mengambil Start-Finish di Lapangan Bola Desa Sebamban Baru (Samping Sekertariat Tatac) Sekaligus Meramaikan Hari Jadi Desa Sebamban Baru.

H.Ilmi Umar Selaku Kepala panitia penyelenggara Tatac 2 kepada Cahaya Baru mengatakan kegiatan ini bertujuan turut meramaikan dalam bentuk ajang menjalin tali silaturahmi terhadap para Raider yang berada di Tanah Borneo, Selasa 29/10/19.

Melalui kegiatan olahraga ini pula tentunya kita dapat bertemu dengan para Raider antara satu dengan yang lainnya.

“ Untuk Jalur kita telah siapkan Kurang Lebih berjarak tempuh 60 Kilometer dengan berbagai macam suguhan yang terbagi kategori: Single Track dan Double Track, dan Tanjakan. Jalur ini lumayan memacu adrenalin”, ungkap H.Ilmi Umar (mantan Kades sebelumnya).

Semoga jalinan hubungan tali silaturahmi kita melalui kegiatan Tatac akan menjadikan hubungan kita tetap terjaga.

Bagi para peserta (raider) yang ingin bergabung dalam kegiatan ini bisa saja menghubungi pihak panitia registrasi yaitu atas nama Tony dengan nomor telepon 085248273565.

Perlu diketahui juga, dalam kegiatan Ini setidaknya pihak panitia pelaksana telah menyediakan hadiah utama berupa Motor Trail Viar 250 CC, 17 puluhan motor jenis bebek dan ratusan hadiah menarik lainnya untuk di undi.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *