Dandim 0801/Pacitan Tinjau Lokasi Rencana Program Jambanisasi dan Pipanisasi

CB, PACITAN – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0801/Pacitan Letnan Kolonel Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang,bersama sejumlah Pejabat dari Dinas Cipta Karya Provinsi Jawa Timur, melakukan peninjauan Jamanisasi dan pipanisasi irigasi Di wilayah Kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan.Rabu (30/10/2019).

Untuk mengawali peninjauan di wilayah Kec.Sudimoro Dandim 0801/Pacitan beserta rombongan tiba di Makoramil 0801/09 Sudimoro dan disambut oleh Danramil Sudimoro Kapten Chb Joko Prasetyo beserta seluruh anggota.Peninjauan pertama rombongan meninjau Hipam Tirto Rahayu Sumber Air Ngalian yang berada di RT. 02/06 Dsn. Worawari Ds. Pagerkidul.Dilanjutkan ke rumah warga Dsn. Worawari Ds. Pagerkidul Kec. Sudimoro lokasi rencana program Jambanisasi.

“Semoga kekeringan atau pun krisis air di wilayah Kecamatan Sudimoro akan berkurang karena program pipanisasi terutama pada saat musim kemarau.Dan hasilnya bisa bermanfaan bagi masyarakat.Untuk Jambanisasi khususnya warga yang belum memiliki Jamban di dalam rumah atau MCK melalui program ini nanti kita bantu, budayakan pola hidup sehat agar kesehatan kita makin terjaga salah satunya pembuatan Jamban” Ujar Letkol Aristoteles.(yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *