Menuju Lokasi Peresmian Jalan Dan Jembatan Hasil Kerja Keras Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0819/Pasuruan

CB, Pasuruan – Dankodiklat TNI AL, Laksamana Muda TNI Dedi Yulianto dan rombongan yang didampingi Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Zainuddin bersama Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian, S.Sos, Kapolres Pasuruan serta jajaran pemerintahan Kabupaten Pasuruan, secara langsung menuju lokasi persemian jalan dan jembatan penghubung antar desa yang telah selesai di kerjakn oleh satgas TMMD ke 106 di wilayah kodim 0819/Pasuruan.

Menyusul ada informasi bahwa akan ada peresmian jalan  dan jembatan TMMD di Desa Jatiarjo, dengan acara pemotongan pita, ibu-ibu dan anak-anak warga desa setempat antusias untuk melihatnya.

Mereka rela menunggu dalam waktu relatif lama, menyusul pemotongan pita tersebut akan dilakukan setelah upacara penutupan TMMD ke 106 Kodim 0819/Pasuruan yang dilangsungkan di lapangan Kaliandra Desa sampai selesai.

‘Ndak apa-apa menunggu lama, kami ingin melihat jalan yang sudah lama diimpikan seluruh warga Desa Jurangjero ini,” ungkap Bu Jasmiah (41), ketika ditemui Tim Pendim Pasuruan.

Menurutnya, detik-detik peresmian itu ingin dilihat, karena saat pita digunting berarti harapan kelancaran untuk beraktifitas bagi warga setempat akan mulai.

¬†”Sebenarnya ibu-ibu disini juga tidak ada kepentingan harus melihat pemotongan pita tanda diresmikannya jalan makadam yang menghubungkan antar desa tersebut. Tetapi ingin tahu saja jalan masa depan warga Jatiarjo mulai diperbolehkan untuk dinikmati,” tambah Bu Jasmiah. (Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *