Pertemuan Kepala SMK Se Kabupaten Tanah Bumbu Guna Membahas UNBK TP 2019-2020

CB, Tanah Bumbu – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah(MKKS) Sekolah  Menengah Kejuruan ( SMK)  Kabupaten Tanah Bumbu , Kalimantan Selatan menggelar pertemuan untuk membahas Program Kerja Wakasek Kurikulum SMK dalam rangka persiapan untuk kegiatan UNBK Tahun Pelajaran 2019-2020.

Acara diawali dengan mengumandangkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diiringi dengan Elektone oleh Siswa jurusan Kesenian SMKN 2 Simpang Empat, dilanjutkan dengan doa bersama kemudian masuk pada sesi pembahasan materi .

Pertemuan tersebut yang dilaksanakan di Aula / Gedung Seni Budaya SMKN 2 Simpang  selain dihadiri oleh seluruh Kepala SMK Se Kabupaten Tanah Bumbu , juga turut dihadiri oleh para Wakasek   Kurukulum , Senin ( 04/11/19).

Ketua MKKS SMK Se Kabupaten Tanah Bumbu, Ribut Giyono, S.Pd. MM dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa tujuan dari  pertemuan kali ini adalah untuk membahas Program Kerja  SMK Kabupaten Tanah Bumbu, dengan agenda utamanya adalah untuk membahas Persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2019-2020 yang menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 mendatang, ungkapnya. Pada kesempatan itu  Ribut Giyono, S.Pd, MM juga mengharapkan agar para Wakasek Kurikulum setelah mengikuti pertemuan MKKS SMK  akan lebih memahami program kerja dan memahami tupoksinya sebagai  Wakasek Kurikulum serta dapat memberikan pelayanan terbaik, tegasnya. Selain itu Ribut Giyono, S.Pd, MM juga mengaharapkan agar keberadaan SMK yang eksis diKabupaten Tanah Bumbu  berbeda dengan SMK daerah lain, “Saya inginkan SMK diTanah Bumbu bebeda dengan SMK yang lain,” ungkapnya dengan oftimis. (Jhon)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *