KARENA TMMD NARIMIN PUNYA RUMAH IMPIAN

CB,Pasuruan – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 yang di selenggarakan di Jatiarjo telah selesai di laksanakan dengan upacara penutupan secara resmi oleh dan kodiklat TNI AL, hal mampu mendapatkan apresiasi positive dari warga sekitar. Tak hanya itu saja kekompakan antara sesama personil pun kian terlihat. Bahkan  ketika ada yang terhenti semua juga ikut membantu menyelesaiakan masalah.

Tak hanya personil, namun warga bahkan Dandim Pasuruan, Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian S.Sos juga turut andil menangani masalah tersebut. Kesigapan itulah yang membuat kekompakan antar personil semakin erat dan diapresiasi oleh semua kalangan.

Di desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Pasuruan tersebut, termasuk desa yang mendapat program TMMD ke 106 wilayah Pasuruan.

Seorang warga Narimin (55) yang mendapat bantuan Rutilahu (RTLH) mengungkapkan, ini merupakan rasa terimakasih saya terhadap bapak-bapak TNI karena mau membangun desa kami terutama rumah saya, dulu rumah saya tidak sebagus ini tapi dengan adanya program TMMD ini akhirnya kami sekeluarga memilik rumah impan yang sudah puluhan tahun kami dambakan unkapnya.

Sekali lagi Terimakasih TNI, semoga kedepannya lebih baik lagi, dan mampu membantu desa-desa terpencil lainnya” tutup bapak 5 orang cucu. (Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *