SELURUH ELEMEN MASYARAKAT HINGGA PENCARI KAYU BAKAR PUN MERASAKAN MANFAAT TMMD

CB, Pasuruan – Seluruh sasaran fisik TMMD 106 Pasuruan telah selesai dikerjakan, semuanya dikerjakan secara bergotong royong antara Satgas TMMD dengan warga Desa Jatiarjo. Hal ini menunjukkan kedekatan TNI dengan rakyat.

Berkat kerja keras anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim Pasuruan bersama seluruh komponen serta warga masyarakat Jatiarjo, Perbaikan jembatan di desa Jatiarjo telah selesai dikerjakan, dan kini sudah bisa dilewati warga.

Pengerjaan tersebut tak lepas dari kerjasama dan gotong royong antara TNI dengan masyarakat desa Jatiarjo yang memiliki rasa kegotongroyongan dan jiwa kebersamaan yang tinggi. Tentu saja hal ini memiliki nilai tersendiri.

Ibu Parti, salah seorang warga yang tinggal di desa Dayurejo mengungkapkan, dengan dibangunnya jembatan penghubung ini merasakan banyak membawa manfaat, ditambah lagi jembatan ini merupakan jalur yang biasa dilewati oleh bu parti berjalan kaki untuk membawa kayu bakar yang biasa di ambil di kebunnya di desa Jatiarjo.

“Sebelum di bangun jembatan ini terbuat dari bambu sehingga saya merasa kesulitan membawa pulang hasil kebun dan kayu bakar”, ungkapnya

Dengan dibangunnya jembatan tersebut bu parti sudah bisa tenang untuk melewati jembatan, karena kini jembatan yang terbuat dari cor semen sudah  kokoh. (Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *