PETANI DAN PEKEBUN JUGA TERKENA IMBAS POSITIF TMMD 106

CB,Pasuruan – Jalan merupakan urat nadi perekonomian baik yang ada diwilayah pedesaan maupun perkotaan, dengan adanya jalan yang lebih memadai tentunya akan lebih meningkatkan gairah perekonomian di daerah tersebut.

Seperti jalan paving di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan ini, yang dilewati beberapa petani menuju perkebunan dan sawah mereka, Kamis (7/11/2019)

Saat melintasi jalan tersebut kasiman salah satu warga desa jatiarjo merasa senang sekali, karena kini jalan desa menjadi bagus. Sebelum jalan dibangun dengan paving blok, dulunya jalan tersebut sempit dan berdebu saat musim kemarau seperti sekarang,  tapi sejak jalan ini di paving oleh bapak-bapak TNI dalam program TMMD ke 106 dari Kodim 0819/Pasuruan hasilnya sangat bermanfaat bagi warga desa.

” Kami yang akan pergi ke kebun di desa lebih nyaman melewati jalan paving blok ini karena sekarang sudah tidak berdebu lagi apabila ada kedaraan sepeda motor lewat dan tidak harus mepet ke pinggir jalan lagi sebab jalan yang sekarang sudah lebar bahkan mobilpun bisa lewat, ”ungkap kasiman sambil tersenyum.

Untuk itu warga desa jatiarjo mengucapkan  terima kasih kepada Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0819/Pasuruan yang membangun jalan serta sarana dan prasarana lainnya di desa jatiarjo karena sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh warga desa jatiarjo.(Pe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *